Selasa, 25 September 2012

DOWNLOAD MATERI PEMBALAJARAN KEJAR PAKET

Pengumuman ditujukan kepada seluruh siswa Paket B Setara SMP dan Paket C Setara SMA. Bahwasanya, bagi yang memerlukan modul pembelajaran mulai per tanggal 26 September 2012 sudah dapat didownload pada halaman web: MATERI PEMBELAJARAN. Silahkan untuk dapat mendownload sesuai dengan kelas dan kebutuhan pembelajaran mandiri. Untuk sandi/ password dapat mengkonfirmasi kepada kami baik via telepon mauan via sms. 


Modul yang disediakan merupakan referensi pembelajaran yang digunakan dalam pendidikan Kejar Paket B Setara SMP Bakti Indonesia dan Kejar Paket C Setara SMA Bakti Indonesia di tahun ajaran 2012/ 2013. Mohon digunakan sebaik mungkin supaya proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik serta mampu meningkatkan pengetahuan warga belajar.
Materi pembelajaran akan terus ditambah, dilengkapi dan diperbaharui, untuk itu sempatkan untuk memantau info terbaru di web blog kami ketika sedang online.

Mari Budayakan "Gemar Membaca" Oleh Karena "Buku Merupakan Jendela Pengetahuan" "Tidak Ada Yang Akan Menjadi Sia-Sia Atas Segala Pengorbanan dan Perjuangan Yang Kita Lakukan Untuk Menempa Diri Dengan Ilmu Yang Lebih Baik" Pasti Akan Bermanfaat Bagi Kita Ke Depan.

SELAMAT MEN-DOWLOAD...! SELAMAT MEMBACA...! SELAMAT BELAJAR...! SEMOGA SUKSES...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar