Senin, 22 Oktober 2012

PEMBUKAAN KEJAR PAKET A SETARA SD

Apresiasi yang luar biasa didapat oleh Lembaga Bakti Indonesia, khususnya PKBM. Bakti Indonesia atas kerja keras dan semangatnya untuk menyelenggaakan Pendidikan Kesetaraan Paket B Setara SMP dan Paket C Setara SMA. Kini, atas permintaan dan banyak pihak, PKBM. Bakti Indonesia membuka satu program lagi yakni KEJAR PAKET A SETARA SD BAKTI INDONESIA.

Paket A Setara SD merupakan salah satu bagian dari pendidikan kesetaraan yang paling dasar yakni kesetaraan Sekolah Dasar. Sebagai pelengkap pendidikan formal, Paket A Setara SD hadir dan memiliki fungsi penting dalam berkontribusi menyukseskan Wajib Belajar 9 Tahun. Diharap, masyarakat Indonesia telah terbebas dari buta aksara serta memiliki kemampuan keaksaraan dasar yang dibuktikan dengan kelulusannya pada jenjang Sekolah Dasar atau sederajat.

Ide dan gagasan untuk membuka program layanan ini timbul dari proses berjalannya waktu, dimana masih banyak dijumpai masyarakat yang belum lulus Sekolah Dasar, ada yang tidak peduli, namun ada pula yang sangat ingin atau bahkan membutuhkan untuk bekal masa depannya. Dan mereka, tidak tahu harus kemana? Satu-satunya solusi yaitu mengikuti Program Paket A Setara SD. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut, akhirnya PKBM. Bakti Indonesia memutuskan membuka satu Program tambahan yaitu Kejar Paket A Setara SD Bakti Indonesia.

Semoga, apa yang telah diupayakan demi terwujudnya pendidikan masyarakat yang lebih baik, dapat memberikan warna tersendiri bagi dunia pendidikan di tanah air. Untuk keterangan pendaftaran dan persyaratan dapat dilihat pada halaman PAKET A SETARA SD atau KLIK DISINI

2 komentar:

  1. ya kalo jauh dari rembang kayak mn seandai nya di luar negeri daftar nya kayak mana itu di permudah apa di per sulit egak .........?

    BalasHapus
  2. @Ramidin Ram: silakan kirim email ke kami untuk segala pertanyaannya. terima kasih!

    BalasHapus