Senin, 07 Januari 2013

PENDIRIAN KELOMPOK USAHA PEMUDA MITRA BINAAN LBI, BIG NET

7 Januari 2012, Satu lagi hasil karya kelompok pengembangan kewirausahaan pemuda, mitra binaan Lembaga Bakti Indonesia, menjajal satu usaha baru di bidang teknologi, yakni Layanan Berlangganan Internet atau biasa disebut dengan Internet Service Provider (ISP). Diusung dengan nama BIG NET, digagas oleh beberapa anak muda yang cinta dengan perkembangan teknologi komunikasi sekarang ini, digawangi oleh Sdr. Imanuel Hadi Pramono, S.Pd., mengusung semangat "Internet Masuk Desa".

Berlokasi di Dusun Krajan Desa Karangrejo Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan, BIG NET berupaya memberikan layanannya dalam pengembangan teknologi komunikasi di daerah perdesaan. Layanan yang disuguhkan yakni langganan internet murah baik bagi pengguna rumahan maupun bagi usaha warnet atau yang digunakan untuk bisnis online (online trading). Jangkauan wilayahnya pun didesain mampu mencakup wilayah se-kabupaten dan wilayah sekitar Kabupaten Grobogan. Ini baru tahap awal pengembangan, direncakan wilayah jangkauan dapat lebih luas lagi, sehingga mampu menjangkau hingga ke pelosok perdesaan.

Selain layanan ISP, BIG NET juga membuka warung internet (warnet) di daerahnya, dengan harapan mampu mengenalkan dunia nan tanpa batas bagi masyarakat perdesaan dengan tarif yang sangat murah.

Kiranya ini menjadi inspirasi bagi kita bersama, bahwasanya dunia usaha memang tanpa batas, "berwirausaha berarti turut serta memajukan bangsa". SELAMAT DAN SUKSES UNTUK BIG NET Group...!

7 komentar:

  1. iyo bos lanjut....

    BalasHapus
  2. mantap gan Nuel, selamat berkarya... sukses selalu

    BalasHapus
  3. mugo mugo lancar gel.
    the victorious young

    BalasHapus
  4. bagus lagi seumpama itu usaha kreatif...

    BalasHapus
  5. buat indonesia lebih maju....
    MERDEKA!!!

    salut buat temen-temen yang masih peduli pada sesama
    sukses nggel.

    BalasHapus