Sabtu, 15 Oktober 2011

LEMBAGA KURSUS DAN PELATIHAN (LKP) BAKTI INDONESIA

Lembaga Bakti Indonesia baru-baru ini melalui Departemen Pengembangan Pendidikan Non Formal dan Informal yang terdapat dalam kepengurusan, telah berhasil merintis dan mendirikan lembaga yang khusus menangani pelayanan kursus dan pelatihan, yaitu LKP. Bakti Indonesia.

LKP Bakti Indonesia diselenggarakan di Sekretariat LBI yang berada di Jl. Slamet Riyadi No. 11 Grobogan - Jawa Tengah. Lembaga yang bernaung di bawah bendera LBI ini melayani kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan, yaitu:
  • Kursus Komputer; dibuka kelas reguler, private, khusus, dan kelas private khusus;
  • Les Bahasa Inggris; dibuka kelas reguler, private, khusus, dan kelas private khusus;
  • Bimbingan Belajar; dibuka kelas reguler, private, khusus, dan kelas private khusus.
Tiap jenis layanan pendidikan diperuntukkan baik bagi pelajar, mahasiswa, dan umum. Bahkan pelajar dari tingkat dasar (SD) dengan catatan sudah bisa membaca dan menulis telah dapat memulai pengembangan intelektualitas, keterampilan, dan kemampuannya dengan mengikuti salah satu layanan pendidikan tersebut diatas. Dengan biaya terjangkau yakni mulai Rp. 90.000,-/ paket dirasa tidak akan memberatkan masyarakat sekitar yang notabene mempunyai kondisi perekonomian menengah ke bawah. Inilah satu wujud komitmen lembaga dalam pemberdayaan masyarakat, dengan adanya LKP Bakti Indonesia yang diampu oleh para tentor muda, berpendidikan tinggi, serta berpengalaman akan sangat membantu masyarakat untuk mengenyam pendidikan yang lebih baik dengan layanan pendidikan yang terjamin.

LKP Bakti Indonesia juga memberi kesempatan bagi khalayak umum, yang ingin membaktikan dirinya untuk menjadi salah satu tentor/ tutor baik kursus, les bahasa inggris, maupun bimbingan belajar dengan cara mengajukan surat permohonan/ lamaran tertuju pada Ketua Umum Lembaga Bakti Indonesia, Jl. Slamet Riyadi No. 11 Grobogan.

Mari kita bersama, membangun daerah, membangun diri, untuk menggapai mimpi yang tinggi! Semoga ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus berjuang, menjadi lilin bagi pembangunan daerah.

Info Lengkap di:
  1. Sekretariat Lembaga Bakti Indonesia; Jl. Slamet Riyadi No. 11 Grobogan - Jawa Tengah
  2. Email: lembagabaktiindonesia@yahoo.com
  3. Telp/ Fax: (0292) 426008
  4. Jumeno (081325123283)
  5. Erwin (085640774993)
  6. Reny (085225647281)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar