Jumat, 10 Agustus 2012

FACEBOOK ALA INDONESIA, BUATAN ANAK NEGERI

LUAR BIASA...! Kata itulah yang patut untuk disampaikan kepada sekelompok anak bangsa yang telah melahirkan satu gebrakan baru di dunia yang serba online saat ini. FACEBOOK ALA INDONESIA. Jejaring Sosial yang diberi nama AYOBAI ini telah dirilis sejak bulan Maret 2012. Kepanjangan dari Ayo Bangkit Indonesia, merupakan satu situs pertemanan yang didesain dan ditujukan khusus untuk masyarakat Indonesia.

Dengan misi mempersatukan bangsa Indonesia melalui dunia maya ini, AYOBAI berhasil menampilkan gebrakan karya anak negeri yang diharap mampu menjadi media pemersatu bangsa. AYO BANGKIT INDONESIA (AYOBAI) digawangi oleh Organisasi Ayo Bangkit Indonesia, menjaring para "pejuang", istilah pertemanan yang dipakai dalam jejaring sosial ini, melalui satu program khusus yang disiapkan bagi seluruh khalayak ramai untuk berbondong-bondong menjadi bagian dari sejarah perkembangan situs AYO BANGKIT INDONESIA, dengan adanya reward "Pemegang Saham" DAFTAR

Situs ini sedang pra-launching sejak tanggal 19 Maret 2012, dan akan dilaunching segera tepat pada saat detik-detik proklamasi tanggal 17 Agustus 2012 Pukul 10.00 WIB. Untuk itu, kesempatan pada masa pra-launching ini, para "pejuang", penggila dunia maya yang berhasil mendaftarkan diri di AYOBAI akan menjadi para pemegang saham yang poin nya dihitung seberapa banyak kita dapat mengajak teman-teman untuk bergabung dan mendaftar di AYOBAI pada masa pra-launching sekarang ini, dan akan ditutup pada tanggal 17 Agustus 2012. Artinya, setelah jam 10.00 WIB tanggal 17 Agustus 2012, para "pejuang" AYOBAI akan dihitung sahamnya untuk di kemudian hari mendapatkan royalti (bagi hasil keuntungan) dari situs AYOBAI ini. Harga saham AYOBAI akan ditentukan oleh pasar, seberapa tenar dan boomingnya AYOBAI di Indonesia, itulah yang akan menaikkan harga saham situs tersebut.

Tidak ada salahnya bukan? iseng-iseng berhadiah, kita daftar, bergabung dan menjadi bagian dari sejarah dunia maya Indonesia yang terus berkembang aktif ini. Dengan biaya NOL RUPIAH alias GRATIS, kita dapat bergabung menjadi "pejuang" Ayo Bangkit Indonesia. Jika situs ini booming seperti halnya Facebook dan Twitter sekarang ini, berarti, pendapatan pasif (alias pendapatan tambahan) dari royalti/ iklan di AYOBAI akan kita dapat. 

Desain daripada jejaring sosial ini cukup simpel dan atraktif, berwajah seperti FACEBOOK dan beroperasi seperti TWITTER, selayaknya mengambil segi positif dari kedua jejaring sosial yang sudah settle ini. Dengan background Merah Putih, serta posting dan artikel berbau "membangkitkan" gairah nasionalisme Indonesia ini, patut menjadi perhatian khusus bagi kita semua. CINTA PRODUK DALAM NEGERI, bangga terhadap hasil karya anak bangsa, sudahlah suatu upaya kita untuk mendongkrak Citra Indonesia di mata dunia internasional.

Tidak ada alasan lagi untuk kita menunda-nunda untuk bergabung, caranya cukup mudah, tinggal klik tautan di bawah ini:

anda akan langsung menuju ke form pendaftaran. Isilah form selengkap mungkin, seperti halnya ketika kita mendaftar/ log in di facebook atau twitter. TIPS: Gunakanlah data pribadi anda secara benar (asli) oleh karena ini akan digunakan untuk pembagian royalti di kemudian hari. 

Setelah anda berhasil mendaftar, masuklah ke situs AYOBAI kemudian bacalah artikel atau informasi yang ada, pelajarilah karena sangat mudah, anda dapat melengkapi data untuk menjadi "pemegang saham" AYOBAI dengan persyaratan yang telah ditentukan. 

Ayo Join.. Saatnya Indonesia berbicara. klik: SIGN UP AYOBAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar