Senin, 04 Juni 2012

PURWODADI - GROBOGAN BOYONG ADIPURA TAHUN 2012

ADIPURA - satu penghargaan bagi kota terbersih, menjadi kebanggaan bagi setiap daerah di Indonesia yang menerimanya. Ini merupakan simbol kesuksesan pemerintah daerah setempat terhadap penanganan lingkungan hidup dan penataan kota yang bersih dan sehat. Apresiasi yang diberikan oleh pemerintah pusat ini, selayaknya menjadi momentum yang baik bagi tumbuh kembangnya kota-kota bersih di Indonesia.

Tahun ini, Kota Purwodadi Kabupaten Grobogan, menjadi salah satu penerima Adipura, yang diberikan secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono pada puncak Peringatan Hari Lingkungan Hidup. Dengan didampingi oleh Menteri Lingkungan Hidup dan Menteri Kehutanan, Presiden SBY memberikan sejumlah penghargaan termasuk Adipura kepada Gubernur/ Walikota/ Bupati se - Indonesia yang telah dinilai berhak menerima penghargaan ini.

Kabupaten Grobogan, mendapat kesempatan kembali untuk menerima anugerah dari Presiden SBY, yang diterima oleh Wakil Bupati Icek Baskoro pada hari ini. Penghargaan yang diterima untuk Kota Purwodadi, sebagai ibukota Kabupaten Grobogan ini merupakan Adipura dengan kategori Kota Kecil di Indonesia.

Adipura untuk Purwodadi, menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Grobogan pada khususnya. Selayaknya, ini dijadikan sebagai momentum dalam peningkatan kebersihan, kecintaan dan kepedulian terhadap lingkungan hidup, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan kita.

Kiranya prestasi yang membanggakan ini, menjadikan semangat tersendiri bagi Pemerintah Daerah didukung oleh seluruh masyarakat Grobogan, untuk terus berprestasi, menata dan memajukan Kabupaten Grobogan dan selalu mampu berbicara di even tingkat nasional dengan berbagai prestasi di semua sektor.

Mari... Bali Grobogan.... Mbangun Grobogan.... The Secret of Java

Tidak ada komentar:

Posting Komentar